Selamat Datang Menyongsong Masa Depan!

Sambutan Kepala Sekolah SMP 1 Garung

Asalamualaikum wr wb.
Alhamdulillah, segala puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat kepada kita semua mulai dari nikmat sehat, iman dan kesempatan untuk dapat berkarya di bidang pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa.
Pendidikan adalah modal utama bagi suatu bangsa dalam upaya meningkatkan kualitas sumberdaya manusia yang dimilikinya. Sumberdaya manusia yang berkualitas akan mampu mengelola sumber daya alam dan memberi layanan secara efektif dan efisien untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, hampir semua bangsa berusaha meningkatkan kualitas pendidikan yang dimilikinya, termasuk Indonesia.
Diera    Globalisasi ini    dan  Informasi , kita   dituntut   untuk  dapat   mengikuti perkembangan  tersebut  terutama  dalam  hal  informasi.  Karena dengan informasi,  pada  hakekatnya   adalah  saling  memberi dan menerima  sehingga  dalam  kehidupan  ini  yang  ada adalah  saling  melengkapi.
SMP 1 Garung sebagai salah satu sekolah di Kabupaten Wonosobo  senantiasa berusaha mewujudkan apa yang menjadi harapan pemerintah dan masyarakat melalui serangkaian kegiatan dan program kerja yang berorientasi kepada peningkatan kualitas dan daya saing lulusan. Dalam rangka merealisasikan hal tersebut perlu dijalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara pihak sekolah, masyarakat dan pemerintah. Website ini kami hadirkan ke hadapan bapak/ibu sebagai bagian upaya untuk menjalin komunikasi dan mengawali kerjasama yang baik diantara kita.
Melalui upaya menyajikan website ini ke hadapan bapak/ibu, kami berharap dapat menjalin komunikasi dua arah antara pihak sekolah, siswa,pemerintah dan masyarakat. Komunikasi ini akan sangat berguna bagi semua pihak yang berkepentingan, bagi pihak sekolah informasi yang didapat dari masyarakat akan digunakan sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi kebijakan yang ada, di sisi lain pihak sekolah juga dapat menyampaikan dan mensosialisasikan program serta kebijakan sekolah.
Kami berharap bahwa pendidikan Indonesia pada umumnya dan pendidikan di SMP 1 Garung dapat terus ditingkatkan kualitasnya sehingga pada saatnya nanti dapat sejajar dengan Sekolah maju lainnya.
 
Wasalamualaikum  wr  wb.

Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

SMP 1 GARUNG
" TERWUJUDNYA PESERTA DIDIK YANG TAQWA. BERAKHLAK MULIA, BERPRESTAS, TERAMPIL SERTA BERWAWASAN KONSERVASI "
SEMANGAT BELAJAR, DITENGAH PANDEMI COVID19 KLIK UNDUH INFO KELULUSAN
 
Support : dzulcyber.com | mraufablog
Copyright © 2015. smp negeri 1 garung - All Rights Reserved
Admin by mraufa dan team IT Spensaga
Proudly powered by Blogger